LAPORAN MAGANG ANALISIS MANAJEMEN WAKTU PADA PENGELOLAAN SERTIFIKAT DIKLAT DI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN

Program Link and Match merupakan program yang dicetuskan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, dimana program tersebut memberikan arahan kepada mahasiswa diploma atau strata untuk melakukan kegiatan magang/PKL yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi diri.

Pada Universitas Telkom terdapat peraturan yang mewajibkan seluruh mahasiswa diploma maupun strata untuk mengikuti kegiatan magang/PKL. Peraturan tersebut tercantum pada Surat Keputusan Rektor nomor KR. 078/AKD27/WR1/2015 tentang Pedoman Akademik Universitas Telkom. Pelaksanaan magang/PKL tersebut bertujuan agar mahasiswa Telkom mampu mengenal dan menghayati lingkup pekerjaan di lapangan serta mengadaptasi diri dengan lingkungan untuk melengkapi proses belajar yang telah diperoleh dari bangku kuliah.

Untuk itu penulis memilih PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten pada bidang SDM dan Organisasi khususnya sub bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia) sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Magang.

Pengunduhan laporan magang bisa dilakukan di link berikut,

Laporan Magang

 

Terima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *